Ketahui Seberapa Sering Kamu Harus Melakukan Waxing di 5 Area Ini

5 Area Wajib Waxing Setiap Bulan – Apa kamu teratur lakukan waxing? Bila tidak, karena itu semestinya kamu harus berpikir 2x untuk lakukan waxing dengan teratur. Soalnya, waxing adalah satu diantara langkah yang lumayan baik untuk menjaga kebersihan serta kesehatan kulitmu yang ditumbuhi bulu atau rambut halus. Waxing dapat mengusung sel kulit mati sekaligus juga menahan mengembangnya kotoran serta kuman yang mungkin melekat pada bulu atau rambut halus. Yuk, cari info sebegitu seringkali kamu harus lakukan waxing untuk menjaga kulit.

Untuk menghilangkan bulu di badan dengan mudah dan aman adalah dengan menggunakan Hair Removal penghilang bulu. Green Angelica menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan perontok dan penghilang bulu yang paling ampuh. Perontok bulu Green Angelica dapat digunakan untuk menghilangkan seluruh bagian tubuh kecuali wajah, yakni kaki, tangan, ketiak atau bahkan kemaluan.

Konsultasi dan Pemesanan : 082296988800 – 08563181630 (Fast Respons)

MANFAAT UTAMA :
-Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
-Menghilangkan Bulu Ketiak
-Menghilangkan Bulu Tangan
-Mencegah Tumbuhnya Bulu
-Mematikan Akar Bulu
-Menghaluskan kulit
-Merontokkan Bulu Secara Permanen
-Tanpa iritasi dan tidak menjadikan kulit kasar

CARA PAKAI:
1. Teteskan Green Angelica Hair Removal secukupnya pada kulit yang ingin dihilangkan bulunya. Kemudian ratakanlah secara merata dengan menggunakan spatula. Diamkan sekitar 3 hingga 5 menit hingga bulu mengeriting. Setelah itu, usapkanlah dengan kapas atau handuk lembut hingga bulu rontok secara keseluruhan.
2. Bersihkanlah kulit dengan air sabun dan siram dengan air bersih. Keringkan dengan handuk lembut.


1. Kaki, sekitar dua sampai tiga bulan sekali

Bagi kamu yang hobi menggunakan celana pendek atau minidress, melakukan waxing pada bagian kaki mungkin merupakan salah satu hal yang telah menjadi rutinitas.

Tapi bagi kamu yang belum, mungkin kamu bisa mencoba untuk melakukan waxing pada bagian kaki sekitar dua sampai tiga bulan sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus menyingkirkan bulu-bulu kaki yang menganggu. Waxing pada bagian kaki ini akan membuat kaki terlihat lebih cerah sekaligus lebih lembut, lho.

2. Ketiak, lakukan waxing sekitar sebulan sekali

Supaya tidak menimbulka kehitaman pada bagian ketiak, sebaiknya kamu melakukan waxing daripada cukur. Soalnya, waxing pada bagian ketiak juga bisa mengangkat bulu hingga ke akar sehingga hasilnya lebih bersih dan bulu ketiak tidak semakin tebal dan lebat.

Idealnya, kamu perlu melakukan waxing pada bagian ketiak sekitar sebulan sekali untuk menyingkirkan bulu halus yang mengganggu dan membuat kamu tidak percaya diri untuk tampil di depan umum sekaligus menjaga kebersihan kulit ketiak dari kuman dan kotoran membandel.

3. Area V, sekitar satu sampai dua bulan sekali

Walaupun melakukan waxing pada bagian ini belum awam untuk dilakukan, terutama di Indonesia, sebenarnya waxing pada area V memiliki manfaat yang banyak lho. Soalnya, waxing pada area V bisa membantu mengangkat kuman dan membuat sirkulasi udara pada daerah ini menjadi lebih terjaga mengingat area ini sering dalam keadaan yang lembab.

Supaya tidak kaget ketika melakukan waxing pada bagian ini kamu tidak perlu melakukan brazilian wax, yakni waxing habis bulu di area V dan bokong, secara langsung, kok. Kamu bisa mulai dari bikini wax terlebih dahulu sebagai pilihan pertama.

Masih ada 2 bagian tubuh lain yang perlu kamu waxing supaya kebersihan dan kesehatan kulit tetap terjaga. Yuk, lihat di bawah ini.

4. Tangan, sekitar tiga sampai empat bulan sekali

Apakah tanganmu dipenuhi oleh bulu-bulu halus? Jika bulu-bulu halus pada tanganmu cukup mengganggu, kamu bisa melakukan waxing pada bagian tangan ini sekitar tiga sampai empay bulan sekali.

Soalnya, bulu-bulu halus pada bagian tangan cenderung memiliki helaian yang lebih tipis jika dibandingkan dengan bulu-bulu halus di bagian lain sehingga kamu tidak perlu terlalu sering melakukan waxing. Apalagi, biasanya bulu-bulu halus pada bagian tangan secara perlahan namun signifikan semakin berkurang semakin sering kamu melakukan waxing.

5. Area wajah tertentu, sekitar satu sampai dua bulan sekali

Jika kamu memiliki bulu-bulu halus di area wajah, misalnya pada bagian dahi atau sekitar bibir yang menyerupai kumis, kamu juga perlu rutin melakukan waxing. Soalnya, bulu-bulu halus di sekitar wajah ini berpotensi untuk membuat foundation yang kamu gunakan menjadi tidak menempel secara sempurna.

Oleh karena itu, kamu perlu melakukan waxing pada bagian-bagian tersebut sekitar satu sampai dua bulan sekali tergantung tingkat kesuburan bulu-bulu halus wajahmu.

Jadi, jangan lupa untuk selalu rutin melakukan waxing demi menjaga kebersihan dan kesehatan kulitmu, ya!